[Javascript] Selektiflah dalam Berbisnis

Ahmad Abdul Haq aa_haq2 at telkom.net
Tue Jan 28 02:32:40 CST 2003

Berhati-hatilah jika Anda ingin menjalankan bisnis. Salah satu cara yang
baik untuk meraih kesuksesan adalah dengan menjalankan bisnis MLM
(multilevel marketing). MLM merupakan pengembangan dari sistem
franchising/waralaba seperti yang diterapkan oleh McDonald's dan Kentucky
Fried Chicken. Oleh karena itu, MLM disebut juga sebagai waralaba pribadi.

Memilih MLM pun Anda harus berhati-hati. Pastikan bahwa bisnis MLM yang Anda
jalani terdaftar sebagai anggota asosiasi sebagai jaminan bahwa MLM tersebut
adalah MLM murni, tidak palsu, tidak menerapkan sistem piramida dalam
pembayaran bonusnya. Di Indonesia, satu-satunya asosiasi MLM adalah APLI
(Asosiasi pengecer Langsung Indonesia). Nah, jika Anda tergabung dalam MLM
yang merupakan anggota APLI, sudah pasti Anda tergabung di dalam MLM yang
benar, tidak menipu.

Salah satu MLM yang merupakan anggota APLI adalah Forever Young Indonesia
(FYI) dengan nomor anggota 0004/06/93. Saya adalah seorang membernya,
sebagai distributor No. I-700654. Yang dapat menjadi pertimbangan untuk
bergabung dengan FYI adalah:
1. Telah berdiri sejak 1989 di Jakarta dan berhasil melewati krisis moneter.
2. Mempunyai marketing plan yang jelas dan tidak mengobral janji dengan
bonus-bonus yang tidak masuk akal.
3. Produk-produknya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.
4. Harga produk terjangkau.
5. Tutup poin (syarat untuk memperoleh bonus) tidak tinggi, yaitu sekitar Rp
160.000,00 - Rp 300.000,00, tergantung pada jenis produk yang dibeli. Oleh
karena itu, tidak perlu menjual produk pun kita bisa tutup poin dan berhak
menikmati bonus. Perlu berjualan jika punya waktu dan kemampuan untuk
menjalaninya.
6. Uang pendaftaran Rp 55.000,00 untuk kartu anggota dan buku panduan
bisnis.

Yang lebih menyenangkan saya adalah bahwa saya bergabung di sebuah grup di
FYI yang menyediakan situs web di Internet sebagai media presentasi untuk
distributor yang bergabung di dalamnya. Nama grup ini adalah SND Focus yang
memberi saya situs web pribadi dengan alamat
http://www.sndfocus.biz/go.cgi/foryou. Dengan web site ini saya bisa
mengundang Anda untuk bergabung di dalam grup kami. Anda pun bisa memperoleh
situs web Anda sendiri dengan alamat
http://www.sndfocus.biz/go.cgi/nama-anda. Sungguh sebuah cara yang sangat
spektakuler yang sangat sulit ditiru oleh grup lain, apalagi oleh MLM lain.

Perlu diketahui bahwa SND Focus bukanlah satu-satunya grup FYI yang memiliki
tool online. Adalah Dwi Malistyo sang pahlawan di jaringan FYI yang pertama
kali menciptakan sistem perekrutan online ini dengan grup SWAUSAHA-nya
(www.swausaha.com). Sebelum itu, perkembangan bisnis FYI hampir sama saja
dengan MLM pada umumnya. Namun, Pak Dwim telah mengubah segalanya. Jaringan
FYI berkembang sangat pesat berkat jasanya. Beliau sendiri meraih jenjang
Network Director (ND) dalam waktu tujuh bulan, tercepat dalam sejarah FYI.
Luar biasa!

SND Focus adalah grup di bawah jaringan swausaha.com milik Pak Dwim. Yang
sangat istimewa dalam grup ini adalah diterapkannya sistem FORCED MATRIX,
yakni menjaga setiap member memiliki sekurang-kurangnya 2 kaki jaringan
optimal. Sehingga jika Anda sebagai member masih terlihat belum memiliki 2
kaki, maka seluruh upline di atas Anda termasuk saya pasti akan meletakkan
downline baru di bawah Anda sehingga Anda akan memiliki 2 kaki optimal.

Terakhir, saya sarankan, jika Anda sering menerima tawaran untuk bergabung
dengan MLM, pilihlah sponsor atau calon upline yang Anda kenal agar Anda
mudah untuk menghubunginya. Untuk itu, saya juga perlu memperlihatkan jadi
diri saya:
Nama:
     Ahmad Abdul Haq
No. Distributor FYI:
     I-700654
Alamat Rumah:
     Jalan Bukit Flamboyan VI No. 286
     Perumnas Bukit Sendang Mulyo
     Semarang 50272
Telepon Rumah:
     0815-663-2571
Alamat Kantor:
     Kanwil XIII Ditjen Anggaran Semarang
     Jalan Pemuda No. 2, Semarang 50138
Telepon Kantor:
     024-3515989 pesawat 215
Faksimili Kantor:
     024-3545877
Alamat E-mail:
     aa_haq at telkom.net
     aa_haq2 at telkom.net

Anda yang berdomisili di Semarang bisa mendatangi saya baik di tempat kerja
maupun di rumah saya.

Nah, mungkin apa yang saya uraikan di atas masih kurang memberikan
kejelasan. Untuk itu, saya persilakan Anda menuju ke halaman web saya,
http://www.sndfocus.biz/go.cgi/foryou, dan langsung saja klik pada link
Sign-Up. Atau silakan Anda kunjungi terlebih dahulu situs toko online saya
yang sampai saat ini masih bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan
alamat http://www.foreverstore.cjb.net.

Baiklah. Saya nantikan kunjungan Anda pada kedua situs tersebut.

Ahmad Abdul Haq
http://www.foreverstore.cjb.net